Ini Profesi yang Buat Pria Digilai Wanita

Ini Profesi yang Buat Pria Digilai Wanita - Sebelumnya saya telah share tentang Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia, Kini saya kembali Memberikan sajian kepada anda semuanya tentang Profesi yang Buat Pria Digilai Wanita

Baru-baru ini dilakukan sebuah survei terhadap profesi mana yang dapat membuat wanita tertarik kepada seorang pria. Survey tersebut menunjukkan hasil yang sangat mengejutkan. Pemain bola yang selama ini dipercaya sebagai profesi yang digilai wanita, ternyata menurut survey tersebut paling tidak disukai wanita.

Fakta tersebut didapat dari situs percintaan IllicitEncounters.com. Menurut poling tersebut, 32 persen responden menjawab, musisi atau artis paling disukai oleh wanita. Mungkin suara indah dan lagu-lagu romantis yang dibawakan oleh para musisilah yang memikat hati para wanita.

Sedangkan pemain sepak bola mendapat posisi terakhir dengan hasil polling hanya 1 persen. Ternyata banyak wanita yang menganggap para pemain bola sebagai pria yang terlalu percaya diri, angkuh, egois dan memiliki reputasi yang jelek.

Posisi kedua profesi yang menarik di mata wanita adalah servis finansial (seperti akuntan) yang menempati jumlah suara 24%. Mereka dianggap sebagai orang yang ambisius, percaya diri serta pintar.

Di tempat ketiga adalah profesi guru dengan 13% suara, diikuti oleh dokter dengan 9% dan penulis atau jurnalis dengan perolehan angka 7%. Pria yang berprofesi sebagai guru dipercaya sebagai seorang pribadi yang peduli, menarik dan inspiratif sedangkan dokter mencerminkan profesionalisme, motivatif serta pelindung.

Wanita ternyata juga menyukai pria dengan pribadi yang kreatif, artistik serta mengikuti perkembangan berita seperti yang dicerminkan dalam profesi penulis atau jurnalis.

Sayangnya dalam survei tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut profesi-profesi lainnya, seperti polisi, graphic designer, teknisi, dan sebagainya. Namun poling tersebut menghasilkan fakta yang cukup mengejutkan, karena pemain bola yang memiliki badan atletis dan wajah tampan belum tentu digilai wanita, karena cerminan yang kerap dianggap terlalu percaya diri dan angkuh.